Tuesday, November 6, 2012

Ancang-ancang 18+

 18+ is mean become an adult.

(Susahnya) menjadi dewasa.
Sebuah keisengan mosting....

Satu hal yang harus menjadi catatan penting adalah ketika kalian sudah memasuki usia 17 ke atas atau ketika kalian menjelang dewasa, kalian akan dihadapkan pada "penderitaan" di mana geraham bungsu kalian akan tumbuh perlahan-lahan. Merobek gusi dengan penghayatan. Hangat badan kalian akan meningkat di atas normal. Mungkin sudah hukum alam begitu. Pipi akan membengkak. Dan inilah yang kualami selama hampir tiga hari ini. Lumayan lah, setiap malam tidur gak nyenyak, kebangun melulu, hiks. Trus kalau siang bawaannya mau tidur aja. Biar tugas kuliah sama tugas sekolah (kan aku lagi PPL nih, terbengkalai semuanya!)

Dan hari ini tadi kupaksa masuk sekolah atas dasar rasa nggak enak karena kemarin udah izin nggak masuk sekolah. Dan walhasil ternyata juga nggak bisa masuk kelas karena cenat-cenut yang menggila!:'(
Berjam-jam akhirnya cuma bisa tiduran di ruang BK (maaf ya Bu Evelyn, ruangannya saya isi buat tiduran...) sehabis minum Ponstans yang dibeliin Bayu (dibeliin, tapi duitnya bayar belakangan. Nggak gratisan!). Tuh obat efeknya beneran bikin kringetan. Apa karena harganya yang mahal?
Kejadian kayak gini bukan pertama kali sih, tapi emang tuh gigi munculnya gak langsung sebiji utuh, tapi sebiji yang munculnya cimit-cimit sesuka hati (eh emang gigi punya hati ya?)

Kalian mungkin pernah mengalami ini, dan silakan kalau mau berbagi cerita (asal jangan berbagi rasa aja, kan sakit beuudh tuh)...

Doakan aku tabah, dan segera sembuh karena anak-anak tadi pagi pada ngedoaian aku untuk segera sembuh dan masuk ke kelas mereka lagi. Gitu.Heuheu..

Udahan ah, kan tadi kataku cuma iseng mosting. Daripada pekan ini no posting, hayooo...

No comments:

Post a Comment