Tuesday, June 11, 2013

Pada Halaman 287

Dear you..

Sebenarnya lucu. Tiba-tiba datang melalui pesan singkat untuk meminjam buku di perpustakaan dengan judul rekomendasi darimu. Lengkap dengan letak bukunya, seakan-akan kamu seorang pustakawan di sana.

Kenapa? Tanyaku.

Kamu jawab, "aku sengaja menaruh buku itu di tempat rahasia."

Dear you..
Beberapa saat aku berpikir, kenapa harus aku?

Katamu, "karena kamu suka membaca."

Tahu dari mana?
Kamu jawab, "aku selalu mengamatimu."

Begitukah?
Lalu siapa kamu sebenarnya?
Bagaimana caramu tahu tentang aku?
Kita bicara seolah-olah kita pernah bertemu dan berteman lama.
Aku merasa kita sudah dekat. Entahlah.
Bagaimana caramu melakukannya?
Penyihirkah kamu?

Dear you..
Coba tebak apakah aku akan melakukan saranmu, meminjam buku di perpustakaan itu?

Lalu jawabmu, "aku percaya kamu akan melakukannya. Kita akan bertemu di sana. Di halaman 287."

No comments:

Post a Comment