Sunday, March 17, 2013

Di 2:48 AM

Terbangun dini hari begini karena di dalam tidur aku melihatnya. Resede? Iya, dan aku masih merahasiakan sosoknya pada kalian semua, hehe... Satu hal, aku bermimpi dan melihat diriku hidup dengan pakaian yang sama yang kukenakan sebelum tidur, dan ini baru terjadi kali ini rasanya. Dalam tidur aku dibawa ke sebuah tempat, bermain kembang kapas-kapas dan aku juga bisa melihat mawar menggantung saat mulai mekar. Indah sekali. Tetapi kenapa kemudian aku gelisah dan tiba-tiba terbangun?

Apakah tidurmu semalam nyenyak? Mimpi indah? Atau sebaliknya? Kalian bisa kok cerita ke aku. :)

Pukulan besi tiga kali dari poskamling gang sebelah menandakan saat ini pukul 3 dini hari. Aku bersyukur masih bisa hidup. Berkeadaan cukup dan bahagia.

Hmm, jadi yang di atas itu tulisan rada nglantur binti ngawur. Yang nulis baru bangun tidur.

Selamat menjalani dan menikmati hari. :)

2 comments:

  1. wah, baru mampir ke blognya nih. banyak tulisan galau juga ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang udah baca apa aj kak, kok bilang banyak? Mahahaha..
      Okok..mkash udh singgah. :)

      Delete