Friday, February 10, 2012

Ini Jawaban Saya Saat Ditanya Mengenai Kapan dan Siapa...


"Kalau mbak kapan punya pacar barunya?" tanyanya melalui sebuah pesan singkat.

Sebelumnya memang pembicaraan kami menyinggung soal itu. Buat saya itu mungkin tidak terlalu sensitif bagi dia yang saya nilai cukup pandai soal asmara. Tapi ini berbeda dengan saya. Ini soal sensitif....

"Sebenarnya saya gak terlalu suka dengan status pacar, bagi saya yang terpenting adalah gimana kita bisa ngrasa nyaman dan merasa 'ada' ketika bersama seseorang."

Itu yang saya katakan pagi ini, ketika gerimis lembut sejuk di luar. Ketika ada orang yang bertanya kapan saya punya pacar baru. Orang yang mengaku mundur teratur setelah saya ketahuan tetep kekeuh dengan posisi sebagai lintasan lari asmara seseorang, sahabat yang cukup intim dengan saya. Saya pikir sesekali kita juga perlu punya kata-kata bijak ya? Ehem.. :)

Kedengaran agak norak ya kalau saya bilang gitu? Tapi emang bener, saya lebih nyaman dengan kedekatan yang selama ini ada. Saya suka... Kendati demikian,saya nggak bermaksud bersikap seolah-olah memberi pengharapan,tapi semu. Fyuuuh...
Semua bebas memilih, dan saya sendiri belum tahu apa yang tepat untuk saya dapatkan. Let it flow...

Catatan lembut,
Hesti

No comments:

Post a Comment